yufid.com

Minggu, 05 Februari 2012

Investasi Emas


Selain banyak orang berinvestasi dalam deposito dan properti cara lain ber investasi adalah dalam bentuk investasi Emas. Mengapa memilih  investasi Emas. Alasannya sebagai berikut
1.      Emas dapat melindungi nilai Aset.
Jika harga barang barang naik atau terjadi inflasi maka harga emas  naik lebih tinggi lagi. Jika kurs Dollar naik harga Emas ikut naik. Pada saat ini awal tahun 2012 harga emas Rp.520,000 per gram. Setahun yang lalu harga emas sekitar Rp.320.000 dalam satu tahun terjadi kenaikan sekitar 60%. Bayangkan  berapa harga emas untuk 5 tahun lagi. Mari bandingkan dengan bila anda menyimpan uang di Bank, Bunga deposito hanya 7 sampai 8 % pertahun. Hari ini uang Rp. 15 000 bisa untuk memperoleh satu bungkus nasi. Padahal tahun lalu satu bungkus nasi bisa diperoleh dengan harga Rp 9000. Nilai uang selalu turun setiap tahun.
2.      Emas dapat dijadikan sebagai tabungan.
Bila anda memiliki emas tahun ini sebesar 20 gram saja atau setara dengan Rp. 10,400,000 yang anda simpan untuk biaya kuliah anak anda sepuluh tahun lagi dengan rata rata kenaikan anggap saja 30% pertahun, berarti akan terjadi kenaikan sekitar 300% maka emas anda akan senilai kurang lebih Rp 41.600.000. kenaikan harga emas ini bisa saja mencapai 400% bahkan lebih mengingat keadaan ekonomi di Eropa dan Amerika saat ini ditambah lagi dengan adanya krisis minyak bumi silahkan klik untuk melihat sumbernya.
3.      Emas mudah diperoleh dan mudah dijual (liquid)
Berbeda dengan Properti yang relatif sulit untuk membeli dan sulit juga untuk menjual. Emas sifatnya sangat liquid bisa saja dijual bahkan pada saat keadaan mendesak emas bisa dijadikan jaminan pengganti uang, dan emas bisa di beli di manapun dan bisa dijual dimana pun di dunia ini.
Bagi anda yang berminat untuk berinvestasi dengan emas, ada metoda yang dahsyat agar anda bisa memiliki emas dengan cara yang tidak pernah anda fikirkan sebelumnya metode tersebut di sebut dengan berkebun emas.
Layaknya orang berkebun tentunya harus menanam terlebih dahulu menyiram, memberi pupuk, memantau perkembangannya, setelah besar baru dipanen hasil panen bisa dinikmati, bisa juga dijadikan bibit baru untuk kebun selanjutnya.
Metoda ini sangat dahsyat terbukti dapat melipatgandakan jumlah emas anda dari jumlah kecil menjadi berlipat lipat dengan waktu yang lebih cepat ...ingat dengan waktu yang lebih cepat dibandingkan dengan anda membeli emas dengan cara menabung uang sedikit demi sedikit kamudian dibelikan emas. Jangan lupa harga emas setiap bulan bisa saja naik, sedangkan uang yang anda tabung sudah pasti turun.  Metode ini legal halal dan sudah terbukti digunakan dan berhasil, metode investasi emas ini tidak pernah anda fikirkan sebelumnya, dengan investasi emas ini anda yang ingin mencapai kebebasan finasial untuk 5 tahun kedepan tidak perlu menunggu 10 tahun, cukup 5 tahun lagi anda sudah bisa merasakannya. Selamat ber investasi emas. Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pembaca Mohon tinggalkan coment,