yufid.com

Rabu, 01 Februari 2012

INVESTASI DI PROPERTI


Investasi di PROPERTI Pada awalnya saya beranggapan bahwa  rumah yang saya tempati adalah investasi saya yang tiap tahun nilainya akan bertambah terus. Ternyata saya sepenuhnya tidak benar alias separuh salah. Memang benar nilainya akan bertambah terus lalu akan diapakan rumah tersebut, jika nilainya sudah tinggi? Apakah akan dijual? Lalu saya dan keluarga akan tinggal dimana?
            Setelah mengikuti dan membaca buku mengenai investasi di properti saya baru paham bahwa bukan rumah saya ini yang harus dijual atau diagunkan ke Bank tapi rumah atau properti yang lain, yang lain yang mana? Yang lain yang saya beli dari rumah saya ini. Jangan bingung dulu. Jawabnnya bisa anda peroleh dari buku propertifree.
 Jangan nunggu untuk beli properti. Tapi belilah properti dan tunggulah," kata Robert G. Allen Real Estate Investor, penulis buku internasional Best Seller "Nothing Down" dan "One Minutes Millionaire".
Dari hasil praktek setelah mambaca buku tersebut (bukan maksud mau sombong) properti saya sudah berkembang biak dan sudah bisa menghasilkan uang untuk membiayai “anak” nya sendiri, yaitu properti baru dari hasil “induknya”. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana caranya berternak property tidak ada salahnya anda membaca buku ini, karena ilmu ini tidak akan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pembaca Mohon tinggalkan coment,